Selasa, 09 Agustus 2011

Kim Jae Joong



Kim Jae Joong Profil, Berita, Foto, dan Gosip Artis Korea Terbaru – Cowok imut nan so sweet ini merupakan vokalis utama grup Korea “TVXQ” (Dong Bang Shin Gi). Kim Jae Joong Artis koreayang juga terkenal berkepribadian bersih dan rapi. Ia juga ahli memasak dan hobi latihan beban, tidak heran bukan jika Kim Jae Joong memiliki tubuh maskulin.
Kim Jae Joong
Kim Jaejoong dan grup bandnya telah menerima dua penghargaan di Thailand Music Awards untuk Musik Video Terbaik (Rising Sun) dan Artis Asia Favorit. Selain itu, ia dan rain juga menerima 2 penghargaan lain yaitu “Popular Vote Asia Artist” dan “Virgin Hits Awards 2006″. Di tahun yang sama, singel ke-7 berjudul “Sky” sempat duduk di urutan ke-6 tangga lagu Oricon. Sungguh prestasi yang cemerlang, Namun gosipnya juga bahwa cowok ini juga merupakan salah satu dari puluhan artis korea yang operasi plastik lo.
Kim Jae Joong
Kim JaeJoong berhasil merajai Shorty Award (Shorty Award sendiri merupakan ajang yang digelar untuk pengguna Twitter), bahkan tahun ini merupakan kemenangan untuk ketiga kalinya. Kim Jae joong berhasil menyabet gelar sebagai Best Celebrity. Jae joong berhasil memenangkan ajang tersebut dengan total suara 5.668, bersaing dengan Jang Geun Suk dan Jung Yong Hwa.
Kim Jae Joong
Biodata Kim JaeJoong:
Nama Asli: Han/Kim Jae Joong (한/김재중)
Nama Terkenal: Hero Jae Joong (Young Woong)
Kelahiran: Chungnam, 26 January 1986
Zodiak: Aquarius
Profesi: Penyanyi dan Aktor
Tinggi Badan: 180cm
Berat Badan: 63kg
Golongan Darah: O
Hobbi: Main game komputer, Mendengarkan musik, Bermain Piano dan memasak
Penghargaan Kim JaeJoong:
14th Nikkan Sports Drama Grand Prix (Spring 2010): Best Supporting Actor for Sunao ni Narenakute
2nd Annual SM Entertainment “Best Competition”: 1st Place for Best Appearance
Source here

0 komentar:

Posting Komentar

 

Artist Korea. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com